Layanan Pendampingan Pendaftaran Penyedia pada Sistem (SIKAP)

BAGIAN LAYANAN PENGADAAN SETDA KABUPATEN JEMBRANA

a.     Layanan Pendampingan Pendaftaran Penyedia pada Aplikasi SIKAP

 

STANDAR PELAYANAN

PENDAMPINGAN PENDAFTARAN PENYEDIA PADA APLIKASI SIKAP BAGIAN LAYANAN PENGADAAN SETDA KABUPATEN JEMBRANA

 

 

No

Komponen

Uraian

1.

Persyaratan

1.     Melengkapi Dokumen Formulir Keikutsertaan dalam Sistem E- Procurement Nasional  untuk Penyedia Barang dan Jasa (bermaterai 10.000)

2.     KTP PemilikDirektur

3.     NPWP Pemilik / NPWP Perusahaan

4.     NIB RBA

5.     Akta Pendirian dan Perubahan (Jika Berbadan Hukum)

6.     Bukti KSWP Valid

7.     Alamat Email aktif

2.

 

SistemMekanisme dan Prosedur

 

 

1.     Pelaku usaha akan mendaftar akun SIKAP melalui Website LPSE Kabupaten Jembrana

2.     Helpdesk dan Trainer Memberikan penjelasan persyaratan pendaftaran dan tata cara pendaftaran

3.     Pelaku Usaha Melakukan pendaftaran melalui Website https://lpse.jembranakab.go.id/eproc4

4.     Pelaku Usaha  Mengklik tombol pendaftaran dan Mengisi alamat email ( Melakukan Pendaftran tahap 1 )

5.     Pelaku Usaha  Memeriksa Email untuk menerima link pendaftran tahap 2

6.     Pelaku Usaha  Melakukan pendaftaran tahap 2

7.     Pelaku Usaha Menyiapkan dokumen yang di perlukan untuk verifikasi.

8.     Pelaku Usaha  Mengirimkan dokumen ke LPSE Jembrana untuk Proses Verifikasi

9.     Verifikator Melakukan Pemeriksaan dokumen kelengkapan verifikasi akun SIKAP

10.  Verifikator  Melakukan verifikasi akun penyedia

11.  Verifikator  Pengarsipan data pendaftaran penyedia

12.  Helpdesk dan Trainer Melakukan pendampingan pengisian data penyedia pada aplikasi

SIKAP pada Website : https://sikap.lkpp.go.id/

13.  Helpdesk dan Trainer  Melakukan pendampingan cara agregasi data penyedia di SIKAP ke LPSE Kabupaten Jembrana

14.  Proses pendaftaran selesai. Pelaku usaha telah memiliki akun SIKAP dan telah terdaftar di LPSE Kabupaten Jembrana

3.

Jangka Waktu

Pelayanan

60 Menit

4.

Biaya/Tarif

Gratis/Tidak dipungut biaya

5.

Produk

Pelayanan

Terdaftar pada Aplikasi SIKAP (Sistem Kinerja Penyedia)

6.

Penanganan Pengaduan, Saran, dan

Masukan

Pengaduan, saran, masukan dan informasi dapat  disampaikan melalui:

 

1.     Tlp/WA LPSE Jembrana Call Center : 08113899202

2.     Email: ukpbj@jembranakab.go.id , lpse@jembranakab.go.idlpse.jembrana@gmail.com