Layanan Informasi Konsultasi dan Pengaduan
<< Kembali
Layanan Pengaduan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Jembrana dirancang untuk menerima, menindaklanjuti, dan menyelesaikan keluhan atau saran dari masyarakat terkait pelayanan publik. Layanan ini memberikan akses mudah kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi secara langsung, melalui gerai pengaduan, atau platform digital yang tersedia. Dengan pendekatan responsif dan transparan, pengaduan akan ditangani oleh petugas berkompeten guna meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat.
<< Kembali
Jadwal Pelayanan
Hari | Jam |
---|---|
Senin | 08:00 - 14.00 WITA |
Selasa | 08:00 - 14.00 WITA |
Rabu | 08:00 - 14.00 WITA |
Kamis | 08:00 - 14.00 WITA |
Jumat | 08:00 - 13.00 WITA |